Minggu, 30 Maret 2014

murid Keren :D

  waktu pagi pagi gua brangkat skolah ,, udah keren banget nihh, :D ,,
Di kelas #



Murid : Pak,Apakah orang boleh diHukum unTuk SesUATu yg beLuM Diperbuatnya ??
- Guru : Oh, TentU Saja tidak. Orang hanya boLeh diHUkum uTK PerbUAtan yg tlh diLAkukannya.
- Murid : SyukURLah,pAK. Saya belum membuat PR. :-) 
-guru : meninggal

 
   spulang skolah gua sama temen tmen mau berenang di sungai , terus gua liat ada orang mancing
gua bertanya kepada anak laki2 yg sedang asyik memancing.
Apakh ada Hiu di sungai tersebut.
Ank itu meNJawab "Tidak"
Kemudian q & tmn q terJUn ke sungai & mulai berenang. Tp,q kurang percaya,mk setelah beberapa menit q kembli bertanya ,apakh betUL Tdk ada Hiu disungai itu.
Ia mnjwb "Tdk ada Hiu ! Krn Hiu-nya takut dgn Buaya yg ada disini"



- trus gua langsung nyekik tuh orang  :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar