Minggu, 30 Maret 2014

Cinta itu apa? Dan apa itu love?

kamu jangan pergi jauh jauh ya, kamu adalah  tempat ku mencurahkan semua isi perut ku, :v  #ngomong sama Toilet   .
hahaha

apa kabar kawan :D , masih waras? ,, truss kapan Gila nya? XD , gua kesepian nihh,, gak ada yg nemenin gua :D , masak gua gila sndiri :D , hahaha , ya beginilah saya ,  :D
udah udah,, dari pada ngelantur  mending kita ngebahas tentang Cinta ,  seperti Postingan gua yg sebelumnya kisah Cinta ku kocak  kadang gua bingung sama yang namanya Cinta ,  sebenarnya Cinta itu apa sih?  emang bisa biking kenyang ya? ,  kadang orang bilang Cinta itu bagaikan Air Murni ,  yang membawa kehidupan dan kedamaian hati ,  , tapi kadang juga bisa menjadi Racun untuk otak kita, karna Cinta itu bisa bikin Hati kita Buta , di suruh ngapa ngapain mau aja ,,  disuruh belii itu mau,, di suruh nganterin sana situ mau,, disuruh buka celana aja mau XD hahaha
 , ya jaman skarang dah pada rusak , kebanyakan cwex lebih milih kehilangan , keprawananya, dari pada kehilangan pacarnya ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar