Minggu, 30 Maret 2014

Kisah CIntaku Kocak

Cinta , Beginilah memang , Deritanya Tiada Akhir :D Kata Cutpatkai :D
Awal gua menemukan arti dari kata Cinta itu waktu gua kelas 1 TK :D jiahaha makan aja masih disuapin masak dah Tau CInta? :D , hahah tp bneran , gua udah mulai mempunyai rasa sama lawan Jenis :D dan Dalam hati gua  , gua bahagia, karena gua bersyukur, Gua masih Normal :D hahaha 
,petama gua pacaran itu waktu kelas 1 smp , Di pondok pesantren Almuttaquen , maklum lah orang santri -_- , jadi pacarannya pake surat surat :v , kadang pernah juga pake daon, karna semua Buku gua habis buat Surat suratan -_- ,  yang gak nyangka nya -_- koq masih ada ya yg mau sama gua :v , gua aja bingung -_- , padahal gua masih ragu -_- , gua itu Gila, apa gak waras :v
tapi Jujur banyak orang bilang gua itu orang nya asyik :v ,  karna gua pernah makan pake kaki ,  gak percaya kan? hahaha karena sebelum makan gua beli lauk dan beli nya itu jalan pake kaki :v , kalo gak beli lauk , kan gak bisa makan :v , bner gak :D hahaha ya beginilah Hidup gua -_- , kadang lucu , kadang galau -_- , kadang nglantur suka gak jelas -_- , kadang kek orang gila -_- ,
ibu gua aja ampe puyeng  mikir gua :v , contohnya gini,  gua niatnya  mau share tentang kisah Cinta gua, , tapi koq malah nglantur gak jelas gini --- __---- " " , pasti udah pada bosen kan :v ama kisah gua :v , gua aja udah bosen ngetik :v jadi sekian dulu ya :v , Orang gilanya mau istirahat :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar