Selasa, 01 April 2014

Hidup gua itu bagaikan taek yang mengambang.. terombang ambing tanpa arah dan tujuan

malem kawan ,
  bosen nih,,  tiap hari belajar mulu -_- , maklum bntar lagi mau UN :v
, ya skali skali gua ngintip dikit lah,, di pos kamling gua,, ehh trnyata masih sepi :D , hahaha
tp gak pp lah,, karna gua yakin 1 atau 2 orang pasti ada yg mau baca :v , walaupun pada akhirnya waktu habis baca muntah muntah :v , 
.
gua sihh gak mau panjang lebar ya .. cuman mau share tentang sedikit pengalaman hidup , ,

Hidup gua itu bagaikan taek yang mengambang.. terombang ambing tanpa arah dan tujuan :v ,

mungkin dalam benak kalian muncul , "nih orang kayaknya otaknya ada yg salah ya" ,
sayta jawab benar , karna dulu waktu kecil gua jatoh trus otak gua kegeser dikit :v #kata raditya dika :v
hidup gua itu penuh dengan cobaan ..  di rumah gua sering debeda bedain ,,  bisa bayangin kan kalian? , -_- gua kasih waktu 5 menit buat bayangin -_-
..
..
..
.. , udah kan ?
di sekolahan gua itu termasuk orang yg asyik , tapi gak pernah jail ,, kadang malah gua sndiri yg di jailin ---__----
 prinsip gua.. mending diem ,,  dan selalu ceria,, dari pada di ladenin, malah tambah musuh ,, karna semasa di pondok pesantren  gua gak pernah di ajarin bles dendam -_-
tapi yg bikin gua bingung -_-  . kenapa ya,  setiap gua ngebaikin orang.. gua gak pernah di baikin sm orang  laen :v , #bisa bayangin kan ?
, , itu yg  menjadi pertanyaan saya  -_- . tapi gua yakin, ALLAH itu maha adil ,
 , nasehat gua,,  jangan pernah ngebales orang yg ngehina elo,, kecuali dia maen tangan ,, itu baru elo tonjok muke die ,, 
. karna manusia itu beda beda,, ada yg kalo di diemin langsung kerasa .  ada juga yg malah menjadi jadi .. 
nahh itu dia,, sekali kali orang itu juga harus di beri pelajaran .
ya nggak? :v

itu doang yg bisa gua share.. kapan kapan gua share tentang pengalaman yg lebih menantang -_- #lebay
hahaha :D sayonara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar